Kamis, Maret 10, 2011

Bulu Tangkis dan K-link



Meski dilahirkan dibesarkan dari keluarga yang sangat sederhana, kedua orang tuanya pasangan (alm.) H. Hasan dan Hj. Rahmatia menanamkan prinsip optimis dalam hidup. Prinsip yang membuat Ahmar mampu melewati pahit manis hidup dengan semangat yang tinggi.

Suami Syafriani ini sudah lama mengenal bisnis K-LINK, namun sekedar mengkonsumsi produk untuk mengobati penyakit asam uratnya. Megawali langkah yang diambil untuk menjalankan bisnis K-LINK, ia memberanikan diri untuk mewujudkan impian kedua buah hatinya, Debi Shafira dan Nahla Perlita untuk bisa hidup lebih baik, bermodalkan buku, kaset dan pertemuan. Amar mulai fokus pada impiannya serta melakukan konsultasi rutin pada upline.

Dalam waktu 9 bulan, penyuka bulutangkis ini berhasil meraih peringkat Diamond Manager, Gold Leader Club (GLC). Prestasi ini ia rayakan dengan menghadiahkan 1 unit mobil kepada istri dan kedua anaknya. Jalan-jalan keluar negeri dan pergi umroh menjadi bukan sekedar impian lagi baginya.

Melalui kesempatan ini Ahmar mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Direktur PT. K-LINK Indonesia Dato’ DR. H. Md. Razdy Saleh, Senior Marketing Manager Ir. Djoko Komara dan para Upline yang telah membimbingnya DM Inti Asar Tato, DM Mustamin Abas, DM SLC Mustakim Abbas, CM GLC Iksan Ibrahim, CA ELC Hendra Lembah, SCA PLC Deza Zulfahmi, RCA ELC Hendri Rikianto, SCA Karta Filler, dan seluruh Manajemen PT. K-LINK Indonesia, para Downline serta Mitra K-LINK yang tersebar di seluruh Indonesia.


sumber: http:// totalsukses.wordpress.com/category/testimoni/kisah-sukses/


0 komentar:

Posting Komentar

komentar di sini: